VIDEO CARA MEMBUAT ANAK YANG ENAK DAN NIKMAT SESUAI SYARIAT ISLAM DI KASUR

Cara membuat anak – Bunda kali ini akan kita bahas bagaimana cara membuat anak sesuai ajaran dan syariat Islam seperti yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW.  Mungkin bagi sebagian orang cara bikin anak yang sesuai ajaran islam ini dianggap ribet dan terlalu lama langkah langkahnya, kepengennya klo mau buat anak ya pokoknya langsung aja dengan cara  cepat cepatan karena udah terbawa nafsi...  Sah-sah  saja pendapat tersebut karena itu hak asasi.  Tapi… Islam adalah agama yang lengkap yang mana ajarannya meliputi semua aspek kehidupan tak terkecuali dalam hal pernikahan dan hubungan suami istri dalam islam.


cara membuat anak

Rasulullah SAW telah memberi petunjuk yang sangat sempurna terkait hubungan suami istri dalam islam dan cara membuat anak yang baik, dengan  beralas etika dan estetika Rabbaniyah (ketuhanan) sehingga tidak saja mendatangkan kenikmatan ragawi, tetapi juga menyehatkan jiwa dan menentramkan hati, dan juga bisa menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga tidak ada yang lebih indah bagi seorang suami melainkan istrinya sendiri. Dan, tidak ada yang sangat menawan bagi seorang istri, selain suaminya sendiri. Dalam spirit cinta mereka, tertanam harapan kuat, akan lahirnya generasi rabbani, generasi qur’ani yang sholih sholihah dan jadi anak yang berbakti .

Saya masih ingat betul dengan cerita sahabat saya yang bernama Bapak Mukidi saat kami berkunjung  di kota Kimcheon Korsel, kami  banyak menjumpai perempuan yang berpakaian sangat  mini, Kata sahabat saya itu waktu ikut pengajian dulu:   “ Pak Kyai (Guru ngaji) saya di Jawa Timur pernah ditanya oleh seorang Ibu  : “Pak kenapa anak perempuan saya  nggak punya malu, berpakaian  selalu yang  minim-minim,  saya jadi malu dengan tetangga, segala cara sudah saya usahakan tapi tetap saja anak saya bandel,  susah sekali dinasehati  kenapa  pak kyai kok bisa demikian?  Jawab Pak Kyai :“Kamu waktu bikin anak pasti ga pake baju sama sekali,  nggak ditutup selimut, jadi  ya anak begitu”. (Baca juga: Cara membuat anak dengan perhitungan ilmu modern)

Apa benar begitu?  Ya bisa jadi memang demikan karena Islam mempunyai adab dan cara yang baik dalam “berhubungan”. sehingga jika waktu membuat anak nya dilakukan dengan cara yang tidak sesuai dengan adab ajaran Islam bisa saja keadaan seperti yang terjadi diatas.  Lihat saja hampir 99% perempuan yang berpakaian minim dan s3ksi karena orang tuanya tidak mempunyai pengetahuan agama yang cukup terutama dalam hal kewajiban menutup auroth dan cara bikin anak.
Setelah saya cari alasannya kenapa  Guru ngaji sahabat saya berkata demikian, ternyata Pak Kyai  ini berpedoman pada hadist Rasullullah SAW:

Dari ‘Atabah bin Abdi As-Sulami bahwa apabila kalian “mendatangi” istrinya, maka hendaklah menggunakan penutup dan janganlah t3lanjank seperti dua ekor khimar. (HR Ibnu Majah)
Rasullullah SAW melarang “berhubungan” tanpa penutup pasti ada maksudnya, selain yang diketahui yaitu  adanya mahluk Allah lain yang melihat (jin, qorin  dll),  bisa jadi   anak yang dilahirkan akan menjadi anak yang kurang mempunyai rasa malu  seperti  diatas,  hanya saja untuk memastikan jawabannya hanya Allah dan orang yang diberi pengetahuan lebih seperti Pak Kyai diatas.

Oleh karena itulah  pengetahuan hubungan suami istri dalam islam dan cara membuat anak dalam islam ini sangat penting agar muslimin dan muslimat diharapkan mendapatkan anak yang sholih dan  sholihah serta tidak terjebak dalam perilaku yang bertentangan  dengan ajaran agama.

Berikut video cara membuat anak sesuai syariat islam.