Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Cara Buat Donat Goreng Sederhana Cepat Banget

Cara Buat Donat Goreng
Cara Buat Donat Goreng Sederhana Cepat Banget, hanya membutuhkan waktu15 Menit membuat Donat Goreng Dari Awal, Posting ini akan sangat singkat dan mudah dan sederhana =). Aku jatuh cinta dan benci dengan resep ini.  Cinta karena mereka luar biasa, dan benci karena saya bisa makan semuanya. Bagi saya rasa Cara Membuat Donat Goreng ini terasa lezat (atau lebih baik) seperti halnya kue donat Anda bisa membeli di toko roti lokal Anda, tetapi Anda dapat membuat ini di rumah dalam 15 menit (atau kurang lebih sekitar 19 lebih tepatnya =). Saya membuat resep ini karena kadang-kadang saya tidak sabar bisa menunggu 3 jam untuk donat segar. Ini adalah murni menakjubkan dan nikmat lembut, nikmatilah!

Cara Membuat Donat Goreng

Selain membuat donat berlobang anda juga bisa membentuknya seperti bola bola kecil
Cara Buat Donat Goreng

Bahan :

  •     1 1/4 cangkir tepung
  •     2 sdt baking powder
  •     1/4 sdt garam
  •     1/4 cangkir susu
  •     1/4 cangkir buttermilk
  •     1/4 cup gula pasir
  •     3 sendok makan mentega cair
  •     2 cangkir minyak sayur, untuk menggoreng
  •     Gula pasir, gula kayu manis atau gula bubuk, untuk topping

Langkah

    Cara Buat Donat Goreng Panaskan minyak di atas api sedang dalam 10 inch wajan (awasi itu seperti sedang memanas). Masukkan dalam mangkuk kecil,  tepung, baking powder dan garam lalu kocok. Masukkan dalam mangkuk sedang,  susu, buttermilk, gula dan mentega cair lalu kocok. Menggunakan garpu aduk bahan kering dan campuran hanya sampai rata (berpikir untuk membuat adonan biskuit, Anda hanya memasukkan bahan-bahan).
    Setelah minyak mencapai 350 derajat, mengukur 1/2 sendok makan adonan dan menggunakan tangan Anda dengan lembut menggulung menjadi bola dan membuat lobang ditngah (perlahan untuk menjaga mereka tetap lembut, karena sangat rapuh. Sekali lagi ini adalah seperti adonan biskuit Anda tidak ingin terlalu banyak pekerjaan itu). Pelan2 tempatkan bola adonan ke dalam minyak dan goreng sampai berwarna cokelat keemasan di bagian bawah kemudian balik dan masak sisi sebaliknya sampai coklat keemasan. Hati-hati menghapus dengan penjepit logam atau garpu dan tiriskan ke handuk kertas bergaris di piring. tabur gula. Ulangi proses ini dengan sisa adonan (Anda bisa muat sekitar 8 donat dalam panci sekaligus jika Anda dapat bekerja itu = cepat).

Siap sudah Donat Goreng anda dalam 15 menit, cepat dan mudah bukan ? yang harus anda ketahui Resep Cara Buat Donat Goreng ini meghasilkan donat goreng yang mudah pecah atau rapuh seperti biskuit. jadi pilihan tetap di cita rsa anda....

Searches related to cara buat donat goreng
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Cara Buat Donat Goreng Sederhana Cepat Banget"

Website Instan