Langkah langkah Cara Menghias Kue Tart Mudah Untuk Berbagai Acara

Langkah langkah Cara Menghias Kue Tart Mudah Untuk Berbagai Acara,
Metode Satu: Teknik Dasar Icing

    1.    Mengatur kue di piring. karena setelah kue telah di hias akan sulit untuk mengangkutnya ke piring yang berbeda.
Cara Menghias Kue Tart
    2.     Biarkan kue menjadi dingin sekali. Jika Anda mencoba untuk menghias kue sebelum itu dingin, icing mentega atau buttercream bisa meleleh, merusak tekstur. Biarkan pada suhu kamar sampai Anda tidak merasakan kehangatan saat Anda menyentuhnya dengan jari Anda.Cara Menghias Kue Tart

Cara Menghias Kue Tart
    3.     Tempatkan beberapa manisan gula dalam mangkuk. Untuk kue yang 9 inci diameter, Anda akan membutuhkan secangkir atau lebih gula manisan. Anda selalu dapat mencampur lebih jika Anda membutuhkannya.

        Jangan gunakan gula pasir, karena tidak cukup baik, dan akan menghasilkan icing kasar bertekstur.
        Gula lain, seperti gula merah, juga tidak dapat diterima untuk digunakan dalam icing.
Cara Menghias Kue Tart
    4.     Rebus secangkir air. Tuangkan satu sendok teh air mendidih di atas gula, dan aduk air dengan gula sampai mencapai halus, konsistensi olesan. Jika Anda menemukan icing terlalu tebal atau kental setelah sendok teh air pertama telah diaduk dalam, tambahkan sendok teh air lagi. Terus mengaduk dan menambahkan sejumlah kecil air sampai Anda mendapatkan konsistensi yang tepat.
        Jika Anda menambahkan terlalu banyak air dan lapisan gula menjadi berair, menambahkan lebih manisan sugar.If itu sedikit terlalu berair, tambahkan gula sedikit lebih icing.Cara Menghias Kue Tart
Cara Menghias Kue Tart
    5.     Tambahkan warna dan rasa. Jika Anda ingin menyesuaikan icing Anda ke warna atau rasa tertentu, tambahkan beberapa tetes pewarna makanan dan bumbu. Aduk mereka secara menyeluruh, dan terus menambahkan warna dan rasa sampai icing telah mencapai warna dan rasa yang Anda inginkan.
Cara Menghias Kue Tart
        Vanilla, almond, hazelnut, peppermint, dan ekstrak rasa lainnya adalah pilihan populer. Ini dapat dibeli di toko kelontong banyak, dan bahkan pilihan besar yang ditawarkan di toko-toko kue.
        Berhati-hatilah untuk tidak terlalu menambahkan terlalu banyak, karena sedikit warna dan rasa pergi jauh. Tambahkan dua atau tiga tetes, aduk dalam, dan rasa dan melihat sebelum Anda memutuskan untuk menambahkan lebih.
Cara Menghias Kue Tart
    6.     Menyebarkan icing pada kue. Gunakan sendok untuk menempatkan beberapa icing pada bagian atas kue. Menyebar secara merata dengan pisau mentega, menggunakan gerakan yang sama Anda akan menggunakan untuk menyebarkan mentega pada sepotong roti.
Cara Menghias Kue Tart
        Ingatlah untuk menyebarkan icing di sekitar sisi kue, serta atas.
        Buat layer halus icing dengan mencelupkan pisau ke dalam air hangat, mengibas kelebihan tetes, dan menggunakannya memuluskan icing.
Cara Menghias Kue Tart
    7.     Hiasi kue. Tambahkan taburan, model marzipan, karakter plastik, lilin ulang tahun dan sebagainya. Toko peralatan Baking menawarkan kemungkinan yang tak terbatas.
Cara Menghias Kue Tart
    8.     Dinginkan. Taruh kue di lemari es untuk memberikan waktu icing untuk benar-benar dingin. Setelah setengah jam, maka akan siap untuk makan.
Cara Menghias Kue Tart

Metode Dua: Layer Cake Teknik Icing


    1.     Panggang oven dua lapisan kue dengan ukuran yang sama. Anda dapat memilih bulat atau persegi kue, tetapi penting bahwa dimensi sama persis. Biarkan kue dingin sekali.
Cara Menghias Kue Tart
    2.     Letakkan satu kue ke piring. Karena kue akan berat setelah itu berlapis dan beku, yang terbaik untuk menggunakan piring yang sama di mana Anda berencana untuk menyajikan kue.
Cara Menghias Kue Tart
    3.     Gunakan pisau bergerigi panjang untuk memangkas dari atas bulat kue. Pegang paralel pisau untuk pinggiran kue dan iris sekitar 1/4 inci dari atas. Hati-hati untuk mengiris lurus, memegang pisau tingkat saat Anda pergi.

        Cobalah untuk membuat datar, bahkan permukaan. Ini akan berfungsi sebagai dasar untuk lapisan kedua.
        Iris bagian atas bulat kue dan membuangnya, atau menyimpannya untuk makan.
        Jangan mencoba untuk memotong bagian atas kue dengan pisau kecil, karena hal ini akan menghasilkan permukaan yang tidak rata.
Cara Menghias Kue Tart
    4.     Tutup lapisan kue dengan butter. Sendok mengisi pilihan Anda ke lapisan bawah kue. Gunakan sendok atau pisau untuk menyebarkan sekitar sampai menutupi seluruh lapisan.

        Raspberry, lemon curd, krim, atau cokelat adalah tambalan kue populer.
        Cobalah untuk tidak membiarkan menetes mengisi atas tepi, karena Anda tidak ingin bergaul dengan icing.
Cara Menghias Kue Tart
    5.     Tempatkan lapisan kedua kue di atas yang pertama. Sisi datar dari lapisan kedua harus turun, dan sisi bulat harus menjadi bagian atas kue.

        Jika Anda ingin kue selesai untuk memiliki permukaan datar daripada sebuah kubah, ulangi proses mengiris bagian atas bulat dari lapisan kedua dengan pisau bergerigi. Tempatkan sisi ditebang, sehingga halus, datar bawah dari lapisan kedua membentuk bagian atas kue.
        Gunakan handuk kertas untuk menghapus mengisi yang meremas keluar ketika Anda menambahkan lapisan kedua.
Cara Menghias Kue Tart
    6.     Es kue dengan lapisan remah. Untuk kue tampak profesional, Anda akan menambahkan dua lapisan icing, dimulai dengan "remah coat" yang berfungsi sebagai dasar untuk menangkap semua remah-remah, sehingga lapisan kedua tampak bersih dan remah-gratis. Gunakan resep di atas atau icing resep Anda sendiri untuk es kue dengan pisau mentega.

        Remah mantel tidak perlu memiliki rasa atau warna, kecuali jika Anda ingin untuk. Anda dapat menggunakan icing putih polos.
        Pastikan untuk menutup dengan buttercream seluruh kue, termasuk sisi. Berhati-hatilah untuk tidak terlalu banyak mengisi dicampur dengan icing.
        Tidak apa-apa jika meremahkan tidak terlihat sempurna - intinya adalah hanya untuk menutupi seluruh kue dan perangkap di remah-remah.
        Biarkan meremahkan untuk mengatur selama setengah jam sebelum melanjutkan.
Cara Menghias Kue Tart
    7.     Es kue dengan lapisan akhir icing. Menggunakan resep di atas atau icing Anda sendiri resep, es kue sekali lagi dengan lapisan yang cukup akhir.Cara Menghias Kue Tart

        Jika diinginkan, menambah rasa dan warna pada batch icing Anda gunakan untuk lapisan akhir.
        Hiasi kue dengan memotong buah, bunga, atau topping lain, kemudian biarkan untuk mengatur sebelum makan.
Cara Menghias Kue Tart
    8.     Selesai.
Cara Menghias Kue Tart
 Cara Menghias Kue Tart