Topping Kue Tart Sendiri

 Topping Kue Ulang Tahun
Tips untuk Topping Kue Tart Sendiri , Cara Hiasi kue Tart atau kue ulang tahun sendiri dengan hasil tidak kalah bagus dengan produksi toko kue terkenal.

Tujuan di balik menghias kue adalah untuk mengubah kue biasa menjadi sesuatu yang spektakuler untuk sebuah acara di rumah kita. Topping Kue Tart atau Topping Kue Ulang Tahun sesuai keinginan anda, menjadi suatu kue tart yang spektakuler atau yang lebih sederhana. Bahkan hiasan sederhana dapat sangat efektif, sehingga Anda tidak perlu takut bahwa Anda tidak memiliki keterampilan yang
dibutuhkan untuk mendapat hasil yang baik

Langkah

    1.     Kunjungi toko kue . Hal ini Ini perlu dilakukan untuk melihat apa yang tersedia dan apa yang menggelitik Anda suka. Jika ada item yang Anda ingin belajar, anda bisa mencari tahu bagaimana cara membuatnya, mempertimbangkan berbicara dengan asisten toko untuk mengetahui lebih lanjut dan membuat keputusan tentang apa yang harus mencoba di rumah.


Topping Kue Tart
   2.     Pilih jenis kue yang tepat untuk dihias. Topping Kue Tart atau Topping Kue Ulang Tahun memerlukan upaya dan biaya tambahan, oleh karena itu masuk akal untuk tahu alasan menghias beberapa kue. Kue yang cocok untuk dekorasi meliputi:
  •         Cupcakes
  •         Kue Natal.
  •         Kue pernikahan
  •         Sebuah kue boneka (dikenal di dunia dekorasi cake sebagai "Dolly Varden" kue).
  •         Kue Perpisahan
  •         Kue hadiah
  •         Kue untuk penggalangan dana di bazaar, pameran, galas, dll
  •         Foto op kue - kue difoto untuk acara khusus, blog, Flickr photostream, sebuah artikel instruksional, dll
  •         Kue untuk lomba
 Topping Kue Ulang Tahun
Topping Kue Tart
 Topping Kue Ulang Tahun
    3.     Tentukan jenis pembekuan atau icing Anda ingin bekerja dengan jika icing kue. disarankan agar Anda tidak mengambil proyek-proyek dekorasi atau topping kue tart dan topping kue ulang tahun yang sulit sampai kepercayaan diri Anda meningkat dalam hal Topping Kue Tart atau Topping Kue Ulang Tahun.

Topping Kue Tart
    4.    Ada banyak cara lain untuk dekorasi kue selain icing atau frosting. Anda dapat menggunakan barang-barang seperti dalam kombinasi dengan icing, atau menambahkannya langsung ke kue. Ini termasuk:
        Buah - potongan buah segar, buah kering, buah disusun menjadi bentuk seperti bunga atau hewan, buah mengkilap
        Bunga - bunga yang dapat dimakan dapat membuat kue terlihat sangat elegan
        Cream - krim kental dapat dibentuk menjadi quenelles, tersebar di kue, digunakan untuk mengisi atau pipa pada.
        Candies - segala macam permen dapat membuat desain kue yang sangat baik
        Cokelat drizzled - baik secara acak drizzled, atau dalam pola yang telah ditentukan.
        Drizzled cokelat - baik secara acak drizzled, atau dalam pola yang telah ditentukan
        Cokelat lainnya -coklat keriting, taburan, potongan, bentuk, dll
        Kacang - terutama dibelah dua, belah, atau kacang giling.
        Helai Toffee, pecahan, atau bentuk - Anda harus berlatih membuat ini sampai Anda mendapatkan bakat tapi toffee dapat bekerja dengan baik sebagai elemen dekoratif pada kue
        Kelapa (parut atau kering) - kelapa dapat diwarnai menggunakan pewarna makanan (gunakan tangan yang basah atau tangan bersarung basah untuk menggosok pewarna ), tetapi juga dapat dipanggang
Topping Kue Tart
 Topping Kue Ulang Tahun
Topping Kue Tart
 Topping Kue Ulang Tahun
Topping Kue Tart

       5.     Pelajari beberapa teknik penting  Topping Kue Tart atau Topping Kue Ulang Tahun yang diperlukan untuk dekorasi kue berhasil. Ada beberapa teknik yang bermanfaat yang dapat membantu dekorasi kue pengalaman Anda:
              Lukisan pada gula - penggunaan pewarna makanan dan kecil, kuas baik untuk melukis warna pada pasta gula, pasta kelopak, pastillage, dan royal icing. Kuas harus dibasahi nyaris, untuk menghindari menyebabkan warna berjalan di icing atau model gula.
        Stippling - gunakan sikat berukuran sedang dengan kepala perusahaan dot cat di permukaan icing halus.
        Pipa pada icing atau frosting - pipa adalah cara terbaik untuk menciptakan desain pada permukaan kue. Desain dapat mencakup bunga, hati, menulis, perbatasan, pola, dll peralatan Piping dapat dibeli secara komersial, atau Anda dapat membuat tas perpipaan menggunakan kertas atau plastik di rumah.
       Jika Anda tanpa sengaja memotong lebih dari yang Anda inginkan, "lem" itu kembali menggunakan buttercream.
      
    6.    Gunakan warna kreatif untuk Topping Kue Tart atau Topping Kue Ulang Tahun. Ketika memilih warna untuk kue Anda dihiasi tema, perhatikan hal-hal berikut untuk membantu Anda memilih warna yang tepat:
        Apakah kue untuk seseorang yang memuja warna tertentu?
        Apakah kue kue karakter yang perlu diwarnai dengan cara tertentu? Kue Banyak anak-anak akan menjadi seperti ini, dan Anda dapat menggunakan foto online untuk memandu pilihan mewarnai.
        Adalah kue untuk acara khusus, seperti pesta kelulusan? Dalam hal ini, Anda mungkin ingin menggunakan warna perguruan masa depan seseorang!
        Gunakan taburan, warna frosting lainnya, atau berbagai jenis cokelat untuk warna ekstra.
Topping Kue Ulang Tahun
Topping Kue Tart
 Topping Kue Ulang Tahun

    7.   yang terpenting dalam  Topping Kue Tart atau Topping Kue Ulang Tahun, Pelajari bagaimana mengubah sepotong biasa makanan menjadi sesuatu yang dekoratif. Gunakan pencarian online untuk dekorasi kue (foto, blog, dll), untuk menginspirasi ide-ide baru untuk menggunakan makanan kreatif pada kue Anda.
Topping Kue Tart
 Topping Kue Ulang Tahun
Topping Kue Tart

    8.     Meskipun tidak ada perlu terlalu rumit dengan apa pun termakan, kadang-kadang menambahkan plastik atau kertas dekorasi dapat menambahkan sentuhan khusus yang tidak ada metode yang telah dibahas sebelumnya  Beberapa contoh termasuk: Toppers kue pengantin seperti penggambaran pengantin, lonceng, merpati, atau gapura. Hewan untuk pertanian, taman, atau pemandangan kebun binatang.
 Topping Kue Ulang Tahun
Topping Kue Tart

    9.     Dalam Topping Kue Tart atau Topping Kue Ulang Tahun Piring saji juga merupakan elemen dekoratif penting, Memastikan bahwa piring kue cocok untuk desain keseluruhan akan memastikan akhir sentuhan dekoratif kue itu. Jika Anda tidak ingin menggunakan piring , pertimbangkan untuk menggunakan papan kue. Papan kue membuatnya mudah untuk dipindahkan, apakah itu dari dapur Anda ke ruang makan, atau dari dapur Anda melalui mobil ke tempat lain sepenuhnya! Ini dapat dibuat di rumah dengan menggunakan kardus atau papan kayu tipis ditutupi dengan foil, atau mereka dapat dibeli siap-terbuat dari toko.

Selanjutnya>>> Langkah-langkah Cara Menghias Kue Tart