Cara Membuat Donat Lembut


Cara Membuat Donat Lembut, Klasik mengkilap . Tidak ada yang seperti donat resep ini, dihidangkan sesaat setelah diangkat dan masih hangat untuk membawa senyum ke wajah Anda. Ini resep adonan dasar sangat halus dan manis, sehingga Anda menikmati glasir rasa favorit Anda.


"Fluffy, manis, surgawi." Yup. Apa katanya. (Mengapa Anda masih membaca ini bukannya mengumpulkan apa yang Anda butuhkan untuk memulai memasak? Apakah Anda berharap renungan lebih baik dari pada mulai bekerja? Ada benar-benar tidak banyak lagi yang bisa dikatakan tentang merekdonat ini, selain fakta kita tidak bisa berhenti makan merekadonat. [ Catatan Editor: Serius Kita tidak bisa menghentikan ini dan terbayang ketika anda mencoba untuk menjilat drippy glasir dari jari-jari dan pergelangan tangan sebelum merosot ke keyboard ....], mari kita mulai Cara Membuat Donat Lembut .

Dalam rangka Cara Membuat Donat Lembut, Ini adalah teknik yang sedikit tidak biasa, tetapi bekerja dengan sangat baik, bahkan jika itu cukup banyak ragi. 3 sendok makan ragi, tepatnya. Sebenarnya, 3 sendok makan ragi kering aktif. Anda bisa menggantikan ragi instan (tidak harus bingung dengan kenaikan ragi cepat), tetapi Anda harus hati-hati mengurangi jumlah, gunakan 2 1/4 sendok teh ragi instan di tempat 3 sendok aktif kering sebagai takaran
.
Glazed Doughnuts Resep

   Cara Membuat Donat Lembut

Bahan

    Untuk donat
    3 sendok makan ragi kering aktif
    1 cangkir susu, dipanaskan sampai 110 ˚ F (43 ° C)
    1/ 2 cangkir tepung roti, ditambah lagi untuk surfface kerja
    2 sendok makan gula prima
    1/2 sendok teh garam
    1 sendok teh ekstrak vanili
    3 kuning telur besar
    4 sendok makan mentega tawar, pada suhu kamar
    Minyak sayur, untuk menggoreng
    Untuk glaze gula
    1 1/2 cangkir gula halus ', diayak untuk menghilangkan benjolan
    3 sampai 4 sendok makan susu atau air
    2 sendok teh ekstrak vanili (opsional)
    Untuk coklat glaze
    Gula 1 1/2 cangkir confectioners '
    4 sendok makan bubuk coklat
    2 sendok makan susu atau air
    2 sendok teh ekstrak vanili (opsional)

Langkah

    Membuat donat
    1. Dalam mangkuk sedang, larutkan 2 sendok makan ragi dalam 3/4 cangkir susu hangat. Aduk di 3/4 cangkir tepung untuk membuat pasta halus. Tutup dan biarkan sisanya di tempat yang hangat selama 30 menit.
    2. Campurkan susu hangat yang tersisa dan ragi dalam mangkuk mixer berdiri dilengkapi dengan dayung lampiran. Tambahkan campuran tepung bersama dengan gula, garam, vanili, dan kuning telur. Aduk sampai halus. Matikan mixer dan tambahkan 1/2 cangkir tepung yang tersisa. Campur pada putaran rendah selama sekitar 30 detik. Tambahkan mentega dan aduk sampai sekitar 30 detik. Beralih ke hook adonan dan, dengan mixer dimatikan, tambahkan tepung, sekitar 1/4 cangkir pada suatu waktu. Uleni adonan pada kecepatan sedang antara penambahan hingga adonan menarik benar-benar jauh dari sisi mangkuk dan halus dan tidak terlalu lengket. Ini akan menjadi sangat lembut dan lembab, tetapi tidak begitu lengket tapi (Anda mungkin memiliki tepung tersisa di jemari.) Tutup mangkuk dengan bungkus plastik dan dinginkan selama minimal 1 jam dan sampai 12 jam.
    3. Alasi loyang dengan tepung. Cara Membuat Donat Lembut..
    4. Tempatkan donat setidaknya 1 inci terpisah pada loyang dan tutup longgar dengan bungkus plastik. Biarkan sisanya di tempat yang hangat untuk membuktikan sampai mereka hampir dua kali lipat dalam ukuran, 5 sampai 20 menit, mengintip setiap lima menit. Untuk menguji apakah adonan sudah siap, menyentuhnya ringan dengan ujung jari. Jika mata air kembali segera, perlu lebih banyak waktu. Jika mata air kembali perlahan-lahan, sudah siap. Jika tidak bangkit kembali sama sekali, Anda pukul kembali dan menggulung lagi .
    5. memanaskan panci berat-bottomed dengan setidaknya 2 inci minyak sampai termometer deep-fat register 360 ˚ F (182 ° C). Dengan spatula logam, hati-hati menempatkan beberapa lubang donat atau donat dalam minyak, berhati-hati untuk menggoreng selama 1 sampai 2 menit per sisi, sampai ringan coklat keemasan. Angkat dengan sendok berlubang, tiriskan di atas rak atas kertas minyak, dan biarkan agak dingin . Ulangi dengan donat yang tersisa , menjaga suhu yang konsisten.
    http://resepmamananing.blogspot.com/
    6. Membuat glasir, menempatkan gula (dan coklat bubuk, jika relevan) dalam mangkuk dan aduk perlahan-lahan dalam susu dan vanili, jika menggunakan, sedikit pada suatu waktu, untuk membuat halus, glasir dituang.
   
    7. Tuangkan glasir ke dalam mangkuk dangkal. Dunk donat, biarkan kelebihan glasir menetes, dan kemudian pindah ke rak kawat  ke atas loyang atau di atas selembar kertas perkamen untuk danat mengering. (Siapa yang bercanda? Kita tahu ini donat mengkilap akan langsung pindah dari mangkuk ke mulut menganga.) :) demikian Cara Membuat Donat Lembut dan Selamat mencoba!