Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Cara Membuat Anak Laki-laki Yang Tampan


Cara membuat anak laki-laki - Banyak orang tua yang ingin mendapatkan anak laki-laki, hal itu dilakukan disebabkan karena memang ada beberapa alasan seperti sudah terlalu banyaknya anak perempuan. Mungkin beberapa cara sudah dilakukan namun tak kunjung mendapatkan anak laki-laki. banyak dari beberapa penelitian yang mencoba untuk membantu pasangan agar mendapatkan anak laki-laki, akan tetapi ada yang berhasil dan ada juga yang tidak.

cara agar hamil anak laki-laki

Perlu Bunda ketahui bahwa pembentukan jenis kelamin bayi ditentukan oleh sperma kromosom Y atau kromosom X. Dan bila bila sel sperma kromosom Y yang bisa bertahan dan mampu membuahi maka cenderung bayi akan berjenis kelamin laki-laki. namun jika sperma kromosom X yang bertahan dan membuahi sel telur cenderung bayi memiliki jenis kelamin perempuan
Sifat kromosom

Di dalam setiap kromosom didalam sperma memiliki karakter berbeda, sebagai berikut:

1. Kromosom Y
Merupakan kromosom yang terbilang sangat lincah dan gesit. namun kelemahan sperma kromosom Y yaitu usianya cukup pendek, dan hanya mampu bertahan sampai satu atau dua hari saja berjenis kelamin laki-laki

2. Kromosom X
Membuat si sperma kromosom Y yang menang dan membuahi sel telur.
Kromosom ini berjalan dengan pelan, namun kromosom Y mampu bertahan lebih lama yaitu sekitar 4-5 hari sesudah dilepaskan kemungkinan bayi memiliki jenis kelamin perempuan.

Jadi, jika bunda ingin memiliki anak laki-laki. maka Bunda harus membuat sperma kromosom Y dapat membuahi sel telur. lalu bagaimana caranya agar kromosom Y menang dan anak berjenis kelamin laki-laki? Simak aja caranya seperti dibawah

Cara Agar hamil anak laki-laki

1. Menghitung hari ovulasi
Caranya yang sangat manjur bisa dengan menghitung hari ovulasi, saat mendekati terakhir (hitung tanggal ovulasi) bila sel telur telah ada ditengah rahim, saat itulah waktu yang sangat tepat untuk Bunda melakukan hubungan. Selain dekat dengan jaraknya, sperma kromosom Y sangat berpeluang cukup tinggi untuk membuahi sel telur dan tidak langsung mati.

2. Atur posisi hubungan suami-istri
Dengan cara ini juga cukup bisa diandalkan, dan sangat mendukung cara pertama. caranya lakukan hubungan suami-istri saat posisi intercoursenya dalam jarak paling dekat. hal ini dapat membantu sperma menyemprotkan langsung secara dekat ke sel telur. posisi D0gi stile sangat dianjurkan untuk cara ini. Namun tak semua posisi ini disukai wanita dan memang tak nyaman. Agar hubungan d0gi stile nyaman ada baiknya bunda bertumpu pada sofa atau bantal yang empuk, dan tangan bertumpu pada tembok, sehingga ini akan membuat posisi wanita nyaman.

3. Mengubah Tingkat keasaman mis v
Cara yang ke 3 untuk mendapatkan anak laki-laki bisa dengan merubah tingkat keasaman pada Mis V, caranya bisa memakan-makanan tertentu. Dan sangat dianjurkan untuk memakan lobak, pisang, dan apel. dan juga Bunda harus menghindari makanan yang berjenis daging

4. Kepuasan pada wanita
Yang ke empat, disaat Bunda sedang melakukan hubungan dengan suami, hendaknya juga Bunda memperoleh orgazme dan kepuasan. Karena sudah banyak penelitian yang membuktikan kalau orgazme wanita mampu menciptakan biologi efek didalam Mis V, dan itu merupakan hal yang membuat kromosom Y mampu bertahan. Dr. landrum Shettles menjelaskan dalam bukunya yang berjudul ‘How to Choose the of Your Baby’ bahwa, orgasme yang dimiliki wanita juga mampu membantu sperma agar mendekati sel telur. Khususnya untuk suami, juga harus menghindari makan-makanan yang berasal dari daging-dagingan merah serta seafood.

Baca juga: Tanda tanda kehamilan di minggu pertama yang pasti - ciri ciri orang hamil muda

bagaimana Bunda, cukup mudah kan cara membuat anak laki laki. selain itu juga binda harus berdoa agar cara ini bisa berhasil dan berjalan lancar. bagaimana pun usaha kita, tetap tuhanlah yang menentukan. Jika berkenan, harap bagikan artikel ini ke teman-teman bunda, barangkali mereka juga ingin memiliki anak laki-laki. semoga bermanfaat.

Baca juga:
Cara membuat anak kembar Laki-laki /perempuan
Tips cepat hamil secara alami dan aman
Cara membuat anak sesuai syariat islam, KOMPLIT plus VIDEO
Cara membuat anak perempuan yang cantik 
Cara membuat anak yang baik dan benar
Baca artikel lainnya
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Anak Laki-laki Yang Tampan"

Website Instan