Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Suami Selingkuh Apa Yang Harus Dilakukan Istri? ini jawabanya


Suami ketahuan selingkuh? ini yang harus dilakukan - Dalam sebuah rumah tangga pasti akan ada saja gangguan atau permasalahan yang di alami. Terutama masalah tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suami ataupun istri. Masalah selingkuh yang paling fatal dalam sebuah rumah tangga. Akan tetapi jika suami Bunda ketahuan selingkuh, da baiknya Bunda tidak perlu buru-buru untuk mengambil keputusan yang sangat fatal bagi keluarga, atau malah pasrah dan diam sehingga rumah tangga Bunda hancur. Maka dari itu Kali ini Kami akan memberikan tips agaimana cara menghadapi suami yang ketahuan selingkuh. berikut tips yang Anda bisa ikuti.

suami ketahuan selingkuh

1. Tetap Tenang Dan Cari Bukti

Saat Bunda mendengar suami selingkuh dengan orang ketiga, sebaiknya Bunda tidak usah buru-buru untuk untuk mengambil keputusan apalagi bilang kata "cerai" lalu kabur dari rumah. Sebaiknya Bunda tetap rileks dan tenang, lebih baik mencari informasi tentang kebenaran berita tersebut. Contohnya Bunda bisa mencari bukti yang akurat seperti melihat-lihat isi handphone mengenai sms dan telepon yang di tuju suami.

2. Lakukan Tindakan

Sebagai orang yang ingin mempertahankan keutuhan keluarga sudah seharusnya Bunda bertindak namun tetap pada poin nomer satu. jangan diam apalagi pasrah karena sama saja Bunda menyetujui suami untuk berselingkuh, dan beri maklumat pada suami bahwa Anda tidak rela jika sampai suami benar-benar selingkuh.

3. Tutupi Dan jangan Ceritakan Pada Orang Lain

Meski rumah tangga Bunda sedang di alami masalah, namun sebagai orang yang bijak sebaiknya Bunda tetap menutupi masalah keluarga pada orang lain termasuk orang tua Bunda. Karena hal itu malah akan memperkeruh suasana bahkan menjadi bahan gosip dan pergunjingan orang lain, tentu Bunda tidak menginginkan hal itu bukan? Ceritakan saja masalah itu pada orang yang sangat Bunda percaya dan yakin bisa membantu mengatasi masalah rumah tangga Bunda.

4. Berikan Bukti Kesalahan Suami

Jika usaha Bunda untuk mendapatkan bukti sudah terjawab, sekarang saatnya Bunda memberikan bukti tersebut pada suami contohnya nomer telpon, nama, atau alamat selingkuhan suami. Tanyakan sudah sejauh mana hubungan suami dengan selingkuhannya tersebut, seperti sudah berapa lama mereka berhubungan, sudah sejauh mana hubungan mereka, mengapa suami berselingkuh. itu adalah pertanyaan yang wajib Bunda ajukan pada suami, setelah itu lihat reaksi suami, apakah dia diam saja, atau berusaha dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

5. Tetap Bersikap Bijak

Tetap bersikap bijak, jangan sampai tindakan Anda merugikan rumah tangga yang telah Bunda bina selama ini. Ingat bahwa buah hati Bunda juga perlu perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tua, lebih baik Bunda tetap untuk mempertahankan rumah tangga dari pada harus mementingkan emosi sesaat, lebih baik beri suami kesempatan kedua untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, walau Kami yakin kepercayaan Bunda sama suami sudah mulai pudar, ingatkan pada suami kalau selingkuh itu hanya menghancurkan rumah tangga kalian dan ingatkan juga tentang anak yang suami harus perhatikan

6. Introspeksi Diri

Setelah kejadian ini, harap Bunda introspeksi diri sendiri, dan berpikir apa kekurangan Bunda sehingga suami bisa berselingkuh. Setelah itu cobalah untuk terus mengingatkan suami bahwa perselingkuhan hanya akan menghancurkan keluarga kecil Anda yang sudah dibangun bertahun-tahun. Bunda juga harus tetap memperbaiki diri agar suami Bunda tidak ingin berselingkuh lagi.

Bunda wajib baca ini : 5 Cara Ampuh Agar Suami Tidak Selingkuh

Cukup sekian Bunda artikel tentang hal yang harus dilakukan ketika suami ketahuan selingkuh, semoga bermanfaat.

Baca artikel lainnya
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Suami Selingkuh Apa Yang Harus Dilakukan Istri? ini jawabanya"

Website Instan