Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Resep Pangsit Goreng Isi Daging Ayam

Resep Pangsit Goreng - Pangsit merupakan makanan yang sudah dikenal sejak dahulu. Konon katanya makanan Pangsit adalah salah satu makanan wajib bagi orang Cina disaat perayaan hari besar, jadi kesimpulannyaaadanya Pangsit di Indonesia ada kemungkinan merupakan warisan Cina yang dibawa ke Indonesia sehingga orang Indonesia tahu apa itu Pangsit, meskipun pada dasarnya kita tidak tahu pasti asal usul Pangsit yang sesuai fakta yang mana.

Dari pada membahas asal-usul Pangsit yang belum menemukan fakta yang akurat, mendingan kita membahas bagaimana Cara Membuat Pangsit tersebut. Aneka macam Pangsit sangat beragam, dari mulai Pangsit Goreng dan Pangsit Kuah dengan beraneka macam bentuk dan isi Pangsit. 

Isi Pangsit ada yang berisi daging ayam, udang, bahkan hingga sayuran dan masih banyak lagi kreasi isinya. Sedangkan bentuk Pangsit ada yang segitiga, lonjong, dan ada juga yang menyerupai keong, emas batangan ala Cina, bungkus permen, dll. Yang jelas, Pangsit ada dua macam yaitu Pangsit Goreng dan Pangsit kuah karena apapun isi Pangsit dan bagaimanapun bentuk Pangsit namanya tetap Pangsit.

Kali ini yang akan kami beberkan resep rahasia makanan ini adalah Cara Membuat Pangsit Goreng karena mayoritas masyarakat Indonesia gemar menyantap makanan yang renyah dan gurih terutama para anak muda yang suka jajan. Biasanya Pangsit Goreng dapat anda jumpai saat anda sedang menikmati Bakso atau Mie Ayam Spesial namun seringkali Pangsitnya tidak ada isinya. 

Penasaran bagaimana rasa Pangsit Goreng Isi Daging Ayam, kami akan memritahu anda dengan cara berbagi ilmu resep kepada anda. Dengan adanya Resep Pangsit Goreng Isi Daging Ayam dari kami, anda dapat mencobanya sendiri di rumah. 

Tips pertama yang harus diperhatikan apabila anda ingin mendapatkan hasil rasa Pangsit Goreng yang luar biasa enaknya yaitu pilihlah kulit pangsit siap saji yang berbahan dasar bagus dan berkualitas karena Kulit Pangsit tersebut akan menentukan tingkat kerenyahan dari Pangsit Goreng itu sendiri. Kemudian yang kedua adalah gunakan bahan rempah yang lengkap dan daging yang segar agar rasa dari Isi Pangsit Goreng enak.

Silahkan anda simak baik-baik resep istimewa dari kami di zonamakan.blogspot.com. Di bawah ini akan kami sajikan Resep Pangsit Goreng dengan isi daging ayam pilihan dijamin kriuk gurih dan enak.

Resep Pangsit Goreng
Resep Pangsit Goreng

Bahan isi pangsit :

  1. Daging giling, 200gr
  2. Tepung sagu, 2sdm
  3. Merica Bubuk, 1/4sdt
  4. bawang putih bubuk, 1/2sdt
  5. daun ketumbar dicincang halus, 1sdt
  6. Kecap Ikan, 1sdt
  7. Cabai besar dibuang bijinya dan dicincang halus, 1 buah
  8. telur diambil putihnya, 1 butir

Bahan kulit Pangsit :

  1. 32 lembar kulit pangsit
  2. Minyak untuk menggoreng

Cara membuat Pangsit goreng isi daging :

  1. Aduk semua bahan isi.
  2. Ambil selembar kulit pangsit, masukkan isi.
  3. lipat menjadi 2 bagian dan rekatkan oleh putih telur.
  4. Satukan kedua ujung kulit pangsit.
  5. Panaskan minyak.
  6. Goreng pangsit diatas apii sedang hingga matang.
Sajikan Pangsit Goreng Isi Daging Ayam dengan sambal, atau mayonaise, atau saus untuk cocolan, bisa juga dinikmati dengan cabai rawit hijau. Nikmatilah selagi hangat. Demikian Cara Membuat dan Resep Pangsit Goreng dengan isi daging ayam yang renyah dan enak. Simak juga resep kami sebelumnya yaitu, Resep Bakso Goreng Spesial Asli Malang yang tidak kalah renyahnya. Silahkan mencobanya sendiri di dapur kesayangan anda. Semoga bermanfaat
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Resep Pangsit Goreng Isi Daging Ayam "

Website Instan