Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Resep Sup Sayur Bakso Segar Lezat

Resep Sup Sayur Bakso - Resep warisan nusantara yang masih eksis hingga kini salah satunya adalah masakan sup sayur yang segar dan sedap. Kini kreasi masakan Sup Sayur sudah beragam, seperti Sup Sayur macaroni, Sup Sayur sosis, Sup Sayur kuah ayam, Sup Sayur kuah sapi, Sup Sayur kari, dan Sup Sayur Bakso.

Setelah kami berbagi resep Cara Membuat Sambal Tongkol Suwir Sedap kini kami akan berbagi kreasi menu Sup Sayur Bakso yang segar. Selain enak dan segar Sup Sayur Bakso juga menyehatkan dan baik dikonsumsi kapan saja dan dimana saja.

Kandungan gizi yang terdapat dari sayur-sayuran yang digunakan seperti wortel, kentang, tomat, buncis dan kol, dll sangat baik untuk tubuh karena banyak vitamin yang dihasilkan oleh sayur-sayuran tersebut. Gizi dari bakso juga besar karena bakso yang digunakan terbuat dari daging giling yang segar.

Oleh karena itu kami menganjurkan kepada para bunda untuk memasak Sup Sayur Bakso sendiri di rumah
untuk mengetahui kualitas bahan yang digunakan dan kebersihan dalam mengolah Sup Sayur Bakso nya. Sehingga rasa dan tingkat kesehatannya dapat dijamin sendiri dan tentunya hasilnya akan lebih merasa puas. 

Bahan yang digunakan untuk membuat Sup Sayur Bakso sangat mudah di dapat dan harganya pun terjangkau. Cara Membuat Sup Sayur Bakso juga sangat mudah namun hasilnya sangat istimewa. Resep sederhana yang mampu menghasilkan cita rasa yang luar biasa adalah Sup Sayur Bakso.

Berikut akan kami hadirkan Resep Sup Sayur Bakso secara lengkap dan jelas untuk anda. Hidangan ini sangat cocok di santap saat makan siang atau makan malam atau saat kondisi sedang hujan. Dilengkapi dengan lauk pauk dan sambal yang pedas, dijamin sangat nikmat. Simak Resep Sup Sayur Bakso dibawah ini.

Resep Sup Sayur Bakso
Resep Sup Sayur Bakso

Bahan Sup Sayur Bakso :

    1. 6 siung bawang putih, iris tipis
    2. 3 siung bawang merah, iris tipis
    3. 2 sdm Blue Band
    4. 1 buah wortel, potong dadu 2 cm
    5. 1 buah kentang, kupas, potong dadu 2 cm
    6. 15 buncis, potong 3 cm
    7. 1 buah tomat, potong dadu 2 cm
    8. 5 lembar kol, iris tipis
    9. 1 L air
    10. 15 butir bakso sapi, kerat salah satu sisinya
    11. 1 bungkus kaldu penyedap rasa sapi
    12. 1/2 sdt garam
    13. 1/2 sdt merica putih bubuk

    Cara Membuat Sup Sayur Bakso :

      1. Di dalam panci, tumis bawang putih dan bawang merah dengan Blue Band hingga harum. 
      2. Masukkan semua sayur dan air. Didihkan. 
      3. Tambahkan bakso, didihkan kembali. Bumbui dengan kaldu penyedap rasa sapi, garam, dan merica. Aduk rata. Angkat. Sajikan segera.
      Nimkati Sup Sayur Bakso selagi hangat. Demikian Cara Membuat dan Resep Sup Sayur Bakso yang enak dan mantap segarnya. Nantikan resep menarik kami lainnya, tentunya hanya di zonamakan.blogspot.com yang akan selalu hadir dengan resep-resep istimewa setiap hari. Silahkan mencoba dan semoga resep dari kami bermanfaat untuk anda
        Mang Aip
        Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

        Posting Komentar untuk "Resep Sup Sayur Bakso Segar Lezat"

        Website Instan