Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

FINALIS D' ACADEMY YANG MASUK 5 BESAR KONSER WILDCARD TADI MALAM 25 APRIL 2015

Finalis yang lolos ke Top 5 di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Hai sobat dangdut mania dimanapun kalian berada.. Selamat pagi dan selamat hari Minggu yaa.. Sebelum kalian beraktivitas di hari libur ini mimin terlebih dahulu akan kembali menginformasikan siapa nama peserta yang lolos ke babak 5 besar di konser Wildcard Dangdut Academy 2 semalam di Indosiar. Pastinya banyak sekali sobat dangdut yang masih penasaran kan dengan hasil tadi malam ? ( Baca juga : Yang Mendapat Tiket Wildcard di D Academy 25 April 2015 )

Tadi malam konser Wildcard Dangdut Academy 2 berlangsung meriah dan menegangkan karena hanya ada satu kontestan saja yang akan masuk ke babak Top 5 besar di DA 2 diantara enam finalis yang tampil kemarin malam. Evi Masamba yang sebelumnya berhasil meraih poling sms tertinggi sementara harus mewaspadai saingan beratnya yaitu Ega dan Ady yang secara kualitas juga sangat bagus dan bisa saja menggeser posisi Evi sebagai peraih poling sms tertinggi karena siapa kontestan yang lolos nanti adalah murni dari hasil sms tanpa campur tangan voting dewan juri. Hal ini berbeda dengan konser babak 10 besar yang mana kontestan yang tersenggol ditentukan lewat voting dari dewan juri terlebih dahulu, dan jika imbang maka akan dikembalikan ke poling sms. Lalu siapakah peserta DA yang malam tadi berhasil mendapat poling sms tertinggi dan otomatis masuk ke babak 5 besar pada Sabtu 25 April 2015 ?

Memasuki segmen akhir, para host akan membacakan dari urutan paling bawah siapa nama kontestan yang mendapat poling sms terendah. Dan setelah tersisa tiga finalis teratas yaitu Evi, Ega dan Ady maka host akan membuka hasil poling secara bersama sama. Siapapun yang akan lolos semua peserta mengaku sudah siap menerima hasil keputusan dari masyarakat Indonesia.

Hasil Konser Wildcard Dangdut Academy 2 di Indosiar tadi malam 25 April 2015:

FINALIS D' ACADEMY YANG MASUK 5 BESAR KONSER WILDCARD TADI MALAM

Finalis Yang Masuk ke 5 besar adalah EVI MASAMBA

Sementara Ega, Intan, Endah, Rita dan Ady harus ikhlas kembali tereliminasi di D Academy 2.

Sekian artikel informasi Siapa kontestan yang tersenggol / keluar di D Academy 2 semalam 25 April 2015. Semoga memberikan manfaat dan info bagi sobat yang belum tahu Hasil Konser Wild Card Dangdut Academy 2 tadi malam.


Baca juga Yang Tersenggol di D ACADEMY 2 kemarin malam 24 april 2015
Baca juga Yang Mendapat polling sms tertinggi D Academy 2 tadi malam
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "FINALIS D' ACADEMY YANG MASUK 5 BESAR KONSER WILDCARD TADI MALAM 25 APRIL 2015"

Website Instan