Yang Mendapat Tiket Wildcard di D Academy 2 tadi malam 24 April 2015

Yang Mendapat Tiket Wildcard di D Academy 2 tadi malam 24 April 2015

Kontestan yang tersenggol di Dangdut Academy 2 semalam - Hallo sobat D Academy seluruh nusantara... Apakabar sobat di akhir pekan ini ? Mimin doakan selalu dilimpahi kebahagiaan yaa. Anyway ada yang kemarin malam tidak menonton acara konser Wildcard Dangdut Academy 2 di Indosiar dan belum tahu siapa saja peserta yang lolos ke 5 besar dan siapa yang harus kembali tersenggol dan pulang untuk kedua kalinya di DA 2 ? Kalau belum maka artikel blog ini mungkin akan bermanfaat buat sobat. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di KDI Tadi malam 24 April 2015 )

Yang Mendapat Tiket Wildcard di D Academy 2 tadi malam 24 April 2015


Setelah sebelumnya D Academy 2 sudah mendapatkan empat kontestan terbaik yang masuk dalam TOP 4 besar, tadi malam 6 peserta Dangdut Academy kembali tampil untuk memperebutkan satu tiket wildcard yang akan mengantarkannya ke babak 5 besar dan kembali berkompetisi dalam Dangdut Academy 2 di Indosiar. Mereka adalah Ega si imut asal Kuningan, Rita Banjarmasin, Ady Bima, Endah Banjarmasin, Intan Jember dan Evi Masamba yang baru saja tereliminasi 2 hari lalu. Secara kualitas jelas 6 kontestan ini memiliki kualitas diatas rata-rata lalu kira kira siapa ya kontestan terbaik yang akan mendapatkan polling sms tertinggi dan berhasil masuk kembali ke konser DA 2 ?

Hanya ada satu finalis yang berhak lolos ke babak 5 besar dengan perolehan sms paling tinggi. Sementara lima peserta lainnya harus rela untuk kedua kalinya tersenggol / tersingkir dari Dangdut Academy tanggal 24 April 2015 tanpa melalui voting dari dewan juri kembali.

Hasil Konser Dangdut Academy 2 di Indosiar kemarin malam 24 April 2015:

Yang Mendapat Polling SMS Tertinggi sementara tadi malam adalah EVI MASAMBA

Sedangkan Finalis Yang Mendapat Tiket WildCard dan lolos ke 5 besar akan DIUMUMKAN BESOK

Demikian dari saya info Siapa finalis yang tereliminasi / keluar di D Academy 2 tadi malam 24 April 2015. Semoga memberikan manfaat dan info bagi sobat yang belum tahu Hasil Konser Wild Card Dangdut Academy 2 tadimalam.

Baca juga Yang Mendapatkan polling sms tertinggi D Academy tadi malam 24 april 2015