YANG TERELIMINASI DI KDI TADI MALAM 24 APRIL 2015

Peserta yang tereliminasi di Gerbang KDI kemarin malam - Hallo KDI mania yang selalu semangat dan setia mendukung para jagoannya... Bagaimana hari ini ada yang masih sedih finalis favoritnya tersisih tadi malam di konser Gerbang KDI 2015? Tapi semoga nggak ya dan masih tetap semangat menjalani hari :D . Untuk sobat KDI mania yang masih belum tahu hasil konser kemarin malam siapa peserta yang lolos ke babak selanjutnya tenang mimin ada untuk kamu iyaa kamuuu.. ( Baca juga : Yang Mendapatkan Tiket Wildcard di D Academy 2 24 April 2015 )
YANG TERELIMINASI DI KADI TADI MALAM 24 APRIL

Konser KDI tadi malam merupakan konser Gerbang Show 40 besar edisi Jumat 24 April 2015. Mempertemukan lima kontestan KDI yang sudah lolos dari babak sebelumnya. Mereka diantaranya adalah Ginar asal Palembang, Diyar asal Kendal, Ferra asal Sumedang, Noval Tulungagung dan Ima asal Demak Jawa Tengah. Secara keseluruhan penampilan kelima peserta sudah cukup baik meskipun tetap saja ada kritikan dari para dewan juri terutama Mbak Berta yang terkenal pedas akan setiap komentarnya. Meskipun begitu para host terutama Narji dan Jupe selalu saja bisa mencairkan suasana yang mulai memanas. Terus akhirnya siapa ya finalis yang harus tersingkir / tereliminasi di KDI tadi malam dan harus rela mengubur mimpinya ?

Seperti biasa lewat jam 12 malam lebih, kelima host sudah bersiap mengumumkan siapa dua kontestan yang mendapat poling sms paling tinggi dan berhak langsung lolos ke Kontes KDI. Sementar tiga sisanya akan kembali menjalani tantangan dari para juri untuk memperoleh satu tiket tersisa.

Hasil Konser Gerbang KDI 2015 di MNCTV semalam 24 April 2015:

Finalis Yang tereliminasi / keluar adalah DIYAR dan FERRA

Sedangkan Ima, Ginar dan Noval berhasil lolos ke Kontes KDI 2015.

Itulah info Siapa finalis yang tereliminasi di konser Gerbang KDI tadi malam. Semoga dapat memberikan pencerahan buat sobat KDI yang ketinggalan info siapa yang lolos di Konser Gerbang Show 40 besar KDI tadi malam 24 April 2015.

BACA JUGA: Hasil polling SMS tertinggi D Academy tadi malam 24 April 2015