Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

FINALIST YANG TERSENGGOL TADI MALAM DI DANGDUT ACADEMY 1 MEI 2015

Finalis yang tersenggol di Dangdut Academy 2 kemarin malam - Hai sobat Dangdut Academy.. Bagaimana kabar kalian hari ini ? Semoga selalu sehat dan bahagia yaa.. Oke pada kesempatan kali ini saya kembali akan memberikan informasi tentang siapa kontestan yang tereliminasi di DA 2 semalam Jumat tanggal 1 - 2 Mei 2015 khusus untuk anda semua para dangdut lovers. ( Baca juga : Yang masuk 5 besar D Academy 2 tadi malam)

D Academy 2 kemarin malam merupakan konser result untuk mengetahui siapakah finalis yg akan tersenggol dan siapa saja kontestan yang akan masuk ke babak empat besar Dangdut Academy 2 Indosiar. Setelah pada konser malam sebelumnya Evi Masamba secara mengejutkan mampu meraih poling sms tertinggi sementara dan mampu menggeser posisi yg biasanya jadi langganan Danang maupun Irwan. Apakah kemarin malam Evi mampu mempertahankan posisinya ataukah akan tergeser oleh kontestan lain dan tersenggol kedua kalinya di DA 2 ? Atau justru Evi mampu kembali tampil mengejutkan dan mengirim peserta lain untuk pulang kerumah masing masing di konser Dangdut Academy 2 tadi malam ?

FINALIST YANG TERSENGGOL DI DANGDUT ACADEMY 2 TADI MALAM 1 MEI


Konser result semalam benar benar menegangkan karena kelima finalis benar2 menunjukan kemampuan terbaiknya. Meskipun begitu tetap harus ada yg tersingkir / tersisih di dangdut academy. Para host pertama2 akan membacakan siapa dua kontestan yg aman karena mendapat poling sms tertinggi dan siapa tiga peserta yg masuk zona tidak aman. Dan ternyata Evi dan Danang berhasil masuk ke zona aman, sementara Irwan, Reza dan Ika harus masuk ke zona tdk aman dan harus ditentukan melalui voting para juri untuk dapat lolos dan masuk ke babak 4 besar Dangdut Academy.

Hasil Konser Dangdut Academy 2 di Indosiar tadi malam 1 Mei 2015:


Finalis Yang tersenggol / keluar adalah IKA Jakarta

Dan Kontestan Yang Masuk ke 4 Besar D Academy adalah EVI, DANANG, IRWAN dan REZA

Demikianlah informasi tentang Siapa peserta yg tereliminasi / keluar di Dangdut Academy 2 tadi malam 1 - 2 Mei 2015. Semoga bermanfaat buat teman2 yang belum tahu Hasil Konser TOP 5 Besar D Academy 2 tadi malam.

Baca juga HASIL POLLING SMS TERTINGGI D' ACADEMY TADI MALAM 30 ARPIL 2015

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "FINALIST YANG TERSENGGOL TADI MALAM DI DANGDUT ACADEMY 1 MEI 2015"

Website Instan