Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik

Cara Membuat Oreo Truffles - Pada dasarnya coklat merupakan cemilan yang paling banyak digemari oleh semua orang baik dewasa maupun anak-anak. Rasanya yang lezat dan dapat membuat orang yang memakannya itu jadi merasa bahagia, untuk itu disarankan bagi orang yang sedang bad mood untuk memakan Coklat. Sesuai dengan berkembangnya kreasi kuliner, maka muncullah inovasi baru dari olahan Coklat. Salah satu kreasi terbaru dari Coklat yang paling terkenal saat ini adalah Coklat Truffles.

Coklat Truffles adalah jenis olahan coklat yang mewah, umumnya bentuk dari Coklat ini bulat seukuran jeruk nipis sehingga bentuknya menyerupai jamur Truffels. Maka dari itu coklat ini di beri nama Coklat Truffles. Kali ini kami dari zonamakan.blogspot.com akan memberikan resep dan Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik.

Agar anda tidak bosan saat makan Oreo saja atau Coklat Truffles saja makanya kami mengkombinasikan keduanya agar rasanya mantap. Coklat Oreo Truffles adalah salah satu jenis kreasi dari olahan Coklat Truffles yang dikombinasikan dengan oreo. Karena Oreo juga merupakan makanan yang merupakan favorit dan mempunyai rasa yang kuat jadi sangat pas dikombinasikan dengan Coklat Truffles.

Bagi pemula yang sedang belajar untuk membuat olahan Coklat Orea Truffles atau Oreo Truffles tidak usah khawatir dan bingung. Karena kami dari zonamakan.blogspot.com akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik yang pas untuk pemula. Berikut adalah resep dan Cara Membuat Oreo Truffles yang mudah untuk di praktekkan di dapur anda.

Resep Membuat Oreo Truffles
Resep Membuat Oreo Truffles
  • Bahan Oreo Truffles :

  1. 2 bks Biskuit Oreo
  2. 150 gr Cream Cheese
  3. 100 gr Dark Chocolate
  4. Milk Chocolate, secukupnya
  • Cara Membuat Oreo Truffles :

  1. Hancurkan biskuit oreo dan cream isinya sampai halus dengan menggunakan chopper atau blender.
  2. Campurkan oreo yang sudah dihaluskan dengan cream cheese hingga tercampur rata.
  3. Simpan adonan kedalam lemari es kurang lebih 15 menit.
  4. Lelehkan dark chocolate dan milk chocolate dengan cara di stim.
  5. Ambil adonan oreo yg sudah didinginkan, bulat-bulatkan adonan dengan menggunakan tangan. kemudian masukkan bulatan oreo ke dalam lelehan coklat dengan menggunakan sendok dan garpu. tiriskan coklat yg menempel. hias bulatan oreo dengan sprinkle/ almond yg sudah di sangrai.
  6. Bekukan kembali kedalam kulkas kurang lebih 1-2 jam.
Setelah membaca Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik mudah bukan? Keuntungan membuat Oreo Truffles sendiri yaitu kita dapat mengetahui makanannya sehat karena tau persis bahan dan alat yang digunakan dan tidak ada campuran pengawetnya. Oreo Truffle juga bisa dijadikan makanan untuk bawaan saaat bersilaturrahmi ke keluarga atau sekedar oleh-oleh untuk teman kerja atau untuk cemilan sendiri di rumah. Demikian Resep dan Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik yang sangat praktis. Jangan lupa coba juga resep kami sebelumnya yaitu Resep Membuat Cheese Cake Lumer Praktis dan resep lezat kami lainnya hanya di zonamakan.blogspot.com. Selamat mencoba
Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik "

Website Instan