Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Resep Chicken Fillet Asam Manis Special

Resep Chicken Fillet Asam Manis - Happy today sahabat zonamakan, kemarin kita sudah bahas apa itu Chicken Fillet di dalam Resep Chicken Fillet Goreng Tepung Renyah gurih yang enak dan lezat. Sekarng kami akan berbagi resep lanjutan dari Chicken Fillet yang kemarin.

Banyaknya Kreasi Chicken Fillet menjadikan kami bersemangat untuk berbagi apa saja kreasinya dengan bahan dasar yang sama namun dirubah menjadi beda rasa. Semua kreasi masakan sebenarnya sangat mudah untuk dicoba asalkan kita tau apa bahan dasarnya dan bagaimana trik mengolahnya setelah itu masalah masakan tersebut mau di jadikan wujud dan rasa yang bagaimana itu sangat mudah dan yang pasti sesuaikan dengan selera lidah anda.

Seperti yang saat ini akan kami bagikan adalah resep kreasi Chicken Fillet selera kami banget, sehingga kami menyajikan dengan sangat spesial untuk anda. Kreasi Chicken Fillet kali ini adalah Resep Chicken Fillet Asam Manis Special yang diolah dengan bumbu rempah yang lengkap sehingga menghasilkan rasa masakan yang istimewa.

Empuknya Chicken Fillet yang di bumbui asam manis menjadikan masakan ini sangat menggiurkan, terlebih saat menjelang berbuka puasa atau sahur tiba. Masakan ayam yang begitu-gitu saja disulap menjadi luar biasa. Ada beribu kreasi kuliner jadi jangan sampai menu masakan kita monoton. 

Penasaran bagaimana cara mengolah ayam menjadi masakan spesial, silahkan simak baik-baik artikel resep dari kami hanya di zonamakan.blogspot.com ini. Berikut Resep Chicken Fillet Asam Manis yang kami ulas secara lengkap dan jelas.

Resep Chicken Fillet Asam Manis
Resep Chicken Fillet Asam Manis

Bahan Chicken Fillet Asam Manis :

    1. 1/2 siung bawang bombay (cincang halus)
    2. 1 siung bawang putih (geprek & cincang halus) 
    3. 500 gram dada ayam fillet (potong dadu)
    4. 1 1/2 sdm maizena 
    5. 1 sdt black pepper/lada hitam
    6. 1 sdt garam
    7. 1/2 sdm gula
    8. 500 ml air
    9. saus dan sambal secukupnya 

      Cara Membuat Chicken Fillet Asam Manis:

        1. Tuangkan minyak dan panaskan minyak terlebih dahulu. Masukkan bawang bombay dan bawang putih, lalu tumis hingga harum.
        2. Masukkan daging ayam dan tumis kembali sampai berubah warna. Masukkan garam, gula, lada hitam dan biarkan sampai bumbu meresap dan daging ayam terasa empuk.
        3. Setelah airnya tinggal 1/4 saja, masukkan maizena yang telah dilarutkan dalam sedikit air, tambahkan saus dan sambal. Aduk rata hingga matang
        4. Matikan kompor dan sajikan hangat dengan keluarga tercinta.

        Tips Membuat Chicken Fillet Asam Manis:

        1. Jika anda tidak terlalu menyukai asam, anda bisa menambahkan gulanya. 
        Sajikan dan nikmati masakan Chicken Fillet Asam Manis ini dengan nasi pulen yang hangat, dijamin bakal nambah porsinya. Demikian Cara Membuat dan Resep Chicken Fillet Asam Manis dari kami yang pastinya rekomended banget sebagai menu berbuka atau sahur anda bersama keluarga. Semoga artikel resep dari kami ini bermanfaat dan dapat menginspirasi pembacanya. Selamat mencoba dan terima kasih
        Mang Aip
        Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

        Posting Komentar untuk "Resep Chicken Fillet Asam Manis Special"

        Website Instan