Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Cara Membuat Pisang Cokelat Mudah Cepat

Zaen Muhibulloh February 20, 2018 Resep Cemilan

Cara Membuat Pisang Cokelat - Pisang Cokelat merupakan cemilan atau snack yang terbuat dari pisang dan coklat digulung dengan kulit lumpia kemudian digoreng. Cemilan lezat yang tergolong unik ini sudah banyak dikenal dengan nama keren Piscok kependekan dari Pisang Cokelat. Banyak pedagang yang menjajakkan menu jajanan Pisang Cokelat dengan harga yang relatif terjangkau.

Jajanan atau cemilan Pisang Cokelat tergolong jajanan tradisional meskipun dalam kenyataanya cemilan ini adalah cemilan pada era terkini ini menjadi salah satu ciptaan cemilan unik. Biasanya jajanan Pisang Cokelat masih ada di pedagang jajanan tradisional, atau dalam pedagang Pisang Cokelat yang ada dalam pinggir jalan yg dekat dengan keramaian.

Bahan primer menurut Cara Membuat Pisang Cokelat merupakan pisang, cokelat

Rasa Pisang Cokelat yaitu manis gurih dan kriuk renyah. Selain enak, Pisang Cokelat juga ada kandungan gizinya yang didapat dari pisang, cokelat dan gandum yang ada di kulitnya. Bagi bunda yang memiliki anak hobi jajan mendingan sikecil dibikinin Pisang Cokelat sendiri sebagai bekal, karena kalau buat Pisang Cokelat sendiri akan lebih tahu kualitas bahan yang digunakan.

Cara Membuat Pisang Cokelat sangat mudah dan cepat, serta bahannya juga mudah didapat. Pisang Cokelat sangat cocok dijadikan suguhan untuk para tamu yang hadir ke rumah di berbagai acara. Dari paa membeli dengan porsi banyak, atau dari pada bingung kalau ada bisang dirumah mau dibikin apa, mendingan ayo kita membuat Pisang Cokelat sendiri aja. Kami menyajikan Cara Membuat Pisang Cokelat yang sangat mudah dan cepat untuk anda.

Cara Membuat Pisang Cokelat
Cara Membuat Pisang Cokelat

Bahan Pisang Cokelat :

  1. pisang barangan atau pisang kapok 12 buah, kupas kulit lalu belah membujur dua bagian
  2. kulit lumpia siap pakai 12 lembar
  3. cokelat beras atau cokelat misses 100 gram
  4. minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Pisang Cokelat :

  1. Masukkan 1 bagian pisang kedalam selembar kulit lumpia.
  2. Tambahkan cokelat beras atau misses diatasnya.
  3. Tambahkan dengan satu bagian pisang lain.
  4. Gulung kulit lumpia hingga pisang terbungkus.
  5. Panaskan minyak.
  6. Goreng Pisang Cokelat dengan setiap pisang hingga kulit berwarna kuning kecokelatan dan kering.
  7. Angkat Pisang Cokelat dan tiriskan.
  8. Sajikan Pisang Cokelat aroma selagi hangat.

Nikmati Pisang Cokelat dengan segelas teh hangat atau kopi panas bersama keluarga, rekan atau kekasih anda. Apabila anda suka dengan keju, anda dapat menambahkan isi dengan keju atau menaburi Pisang Cokelat yang sudah matang dengan sisiran keju diatasnya, dapat juga ditambahkan dengan susu. Demikian Resep dan Cara Membuat Pisang Cokelat yang mudah dan cepat. Jangan lupa coba juga Resep Gulai Sapi Pedas Gurih Nikmat dari kami. Tetap stay tune di resepalmaidah.blogspot.com masih ada sajian resep istimewa dari kami untuk anda. Selamat mencoba

Mang Aip
Mang Aip Semoga Hari Esok Menjadi Lebih Baik

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Pisang Cokelat Mudah Cepat"

Website Instan