Resep Cake Coklat Lembut Enak Praktis

Zaen Muhibulloh February 19, 2018 Resep Kue

Resep Cake Coklat - Coklat merupakan buah olahan yang dapat disulap menjadi beragam jenis makanan, minuman dalam bentuk dan rasa yang beraneka ragam. Selain itu Coklat juga menjadi menu favorit bagi semua orang, terbukti dari banyak orang yang mengenal apa itu coklat dan tau bagaimana rasanya.

Olahan Coklat kali ini akan kami sulap sebagai sebuah Cake yang enak yaitu Cake Coklat dengan tekstur lembut & rasa anggun gurih tanpa membangun enek saat memakannya. Cake yg lezat adalah Cake yang mempunyai tekstur lembut & nir bantat atau keras akan tetapi jua nir lembek.

Selain rasa Cake Coklat yg lezat jua dapat memberikan kebaikan buat tubuh kita karena masih ada kandungan gizi yg tinggi dan tentunya lemak jua. So yg sedang diet mendingan jauhilah Coklat berlemak tinggi kecuali diet kalian homogen OCD yg tidak masih ada kasus dengan segala jenis makanan.

Cake Coklat yg dibuat memakai Coklat pilihan mampu membantu mempertinggi gairah seksual & bisa menaruh efek rileksasi terhadap diri kita. Bagi anda yang sedang mengalami jenuh sangat baik mengkonsumsi Coklat, bila tidak senang memakan Coklat pada bentuk Coklat padat maka kami punya solusinya yaitu buatlah Coklat tersebut menjadi Cake Coklat enak.

Cake Coklat mampu anda jadikan kuliner pembuka & bisa anda rasakan pada aneka macam suasana dan bisa anda jadikan hidangan istimew diberbagai program anda. Resep Cake Coklat sangat gampang tanpa ribet

Resepalmaidah.blogspot.com selalu menyajikan aneka resep pilihan untuk anda sehingga anda pantas untuk tetap stay tune disini bersama kami. Sekarang kami akan berbagi Resep Cake Coklat yang lezat dengan tekstur yang lembut dijamin rasa istimewa. Cake cokelat ini lebih terasa spesial dengan tambahan olesan larutan mentega putih, gula tepung dan cokelat bubuk. Rasanya yang lezat pasti membuat anda tergoda. Simak Resep Cake Coklat berikut ini.

Resep Cake Coklat
Resep Cake Coklat

Bahan Cake Coklat :

  1. 6 butir telur
  2. 150 gram gula pasir
  3. 1/2 sendok makan emulsifier (sp/tbm)
  4. 175 gram tepung terigu protein sedang
  5. 25 gram cokelat bubuk
  6. 1/2 sendok teh baking powder
  7. 25 ml susu cair
  8. 100 gram margarin, dilelehkan
  9. 1/4 sendok teh cokelat pasta

Bahan Olesan Cake Coklat :

  1. 100 gram mentega putih
  2. 100 gram gula tepung
  3. 1 sendok makan cokelat bubuk dan 25 ml air panas, dilarutkan

Cara Membuat Cake Coklat :

  1. Cake: kocok telur, gula pasir, dan emulsifier sampai mengembang. Tambahkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata.
  2. Masukkan susu cair, margarin leleh, dan cokelat pasta sedikit-sedikit sambil diaduk perlahan.
  3. Tuang di loyang 20x20x7 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti.
  4. Oven 30 menit dengan suhu 180 derajat Celsius.
  5. Topping: kocok mentega putih sampai lembut. Masukkan gula tepung dan larutan cokelat bubuk. Kocok sampai lembut.
  6. Oles dengan bahan olesan.

Tips:

Sebaiknya menggunakan campuran gula pasir dan halus untuk menghilangkan rasa pahit tetapi tidak terlalu manis. Jika ingin terasa lebih manis, dapat tambahkan gula sesuai yang diinginkan.

Saran saji Resep Cake Coklat tersebut adalah untuk 16 potong. Saat penyajian dapat anda hiasi dengan buah-buahan. Demikian Cara Membuat dan Resep Cake Coklat enak lezat. Intip juga resep kami sebelumnya yaitu Cara Membuat Puding Coklat Saus Vla yang nikmat tak terdandingi. Selamat mencoba